Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Sunday, February 12, 2012

Cara Membuat Windows XP SP3 Menjadi Genuine

Bagi XP user, pasti ada kan yang kepikiran untuk mengubahnya menjadi Asli alias Genuine dengan berbagai alasan. Saya sendiri kepikiran untuk mengubah XP SP3 saya untuk memakai Microsoft Security Essentials, anti-virus yang saya rating sempurna karena tidak mengganggu saya seperti anti-virus lain. Langsung to the point aja ya. Cekidot.

Tools :


Cara Menggunakan :

  1. Pertama, buka dulu Keyfinder-nya.
  2. Klik Options > Change Windows Key.
  3. Masukkan Key yang tersedia.
  4. Lalu jalankan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool untuk memastikan bahwa Windows anda sudah Genuine atau masih bajakan.
  5. Jika tulisannya Genuine berwarna hijau, maka Selamat!! Windows anda sudah Asli alias Genuine.

Maaf jika saya tidak sertakan sumbernya karena saya mengambil dari beberapa sumber dan semuanya sudah lawas.

2 comments:

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^