Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Sunday, July 15, 2012

Ontajoubi Omedetou, Yukirin!!

15 Juli 2012
Usianya sudah 21 tahun tapi masi kawaii~

Sebagai pacar yang baik harusnya aku ada di sana menemaninya di hari ultahnya, tapi sayang kami berdua terpisah oleh ruang dan waktu.

Jadi tadi pagi-pagi pas buka facebook, ndak ada kabar sama sekali tentang ultahnya Yukirin, maklum temen2 FB ane dkit yang suka AKB. Ceritanya malas ini, sudah kami hidup terpisah, aku ndak ada temen buat ngerayain ultahnya Yukirin. Singkat cerita blogwalking sebentar, tiba-tiba kepikiran untuk cek twitter. Kan biasanya ada Trend-nya.

Login @GreatLyon, dan alhasil Trend #HBD21RainGirlYukirin.

Bacain satu-satu gimana sih pacarku di depan mata orang-orang itu. Ternyata ada tweet jelek, ya disitu naluri saya sebagai pacar gimana gitu, tapi pikir-pikir lagi tweetnya bahasa indonesia jadi Yukirin kan ndak tahu (harusnya). Soalnya aku belom bisa ngajarin Yukirin bahasa Indonesia, karena bahasa Jepangku masi rada-rada jelek. Paling-paling cuman bisa ngomong : "Yukirin, Aishiteru!!"

Habis itu bukain imagesnya nemu foto-foto kawaii pacarku. Jadi kepikiran kapan ya terakhir kami foto bareng. Hohohohoho..

Nih yang mau liat beberapa fotonya :
Biar fotonya buram, yang difoto tetap kawaii~

Nah itu Yukirin ama 2 temannya di French Kiss

Ini ndak tahu sapa yang bikin, tapi Arigato Gozaimasu

Ini pic dari Hanazakari no Kimitachi yang 2011

Nah ini Yukirin ngerapal mantera sampe aku jatuh hati~

Yukirin stop ngerapal mantera. Jadi dia cuma memakai senyumnya untuk membuatku jatuh hati

Ini posenya di Team Surprise


Welcome to Garden of Eden, yang berarti Yukirin jadi Hawa, aku Adam. Hohohoho..

Mungkin segitu aja yang saya bagikan sekarang. Kalau ada pertanyaan seperti : "Mana foto anda bersama Yukirin" atau "Koq fotonya Yukirin aja isinya", itu karena saya menghindari konflik. Kasihan Yukirin sudah sejauh ini kalau dikembalikan lagi dari awal. Dia melawan orang tuanya / calon mertuaku untuk jadi idol. Karena itu, Ganbatte Kudasai, Yukirin!!~

You're always gonna be the one in my life~

9 comments:

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^