Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Friday, July 20, 2012

Goal Yukirin untuk Solo Debutnya: "Aku Ingin Meningkatkan Performance-ku"


15 July 2012 di Yokohama Blitz, Kashiwagi Yuki, pacar saya yang merupakan anggota AKB yang terkenal mengadakan acara perilisan lagu baru French Kiss yang berjudul "Romance Privacy" (Dijual tanggal 18 Juli)

Fans memesan Theater Version di Online Record Store "Mu-mo" untuk mendapatkan lotere. Sebanyak 4.500 orang (1.500 orang sehari) menang dan diundang ke acara tersebut. Kalau ane sih ndak perlu lotere-loterean buat masuk, tapi ane ndak bisa datang >.<

Di ultah Yukirin ke-15,anggota French Kiss lainnya, Takajo Aki dan Kuramochi Asuka memberi pacarku hadiah Surprise yaitu Strawberry Tart dan Watermelon Cooler. Dengan gembira Yukirin berseru: "Ini adalah ulang tahun yang paling bahagia!! Tapi, kalau ada Lyon pasti lebih bahagia lagi ;)"

"Saya ingin belajar musik dan nyanyi di tahun ke-21 saya" katanya saat berbicara untuk mengumumkan solo debut-nya.

Di saat yang sama, Yukirin menetapkan tujuan:
"Karena Mayuyu menyanyikan lagu bergaya idol, kuharap saya bisa menyanyi dengan gaya berbeda. Saya ingin menyanyikan balada."
Setelah Yukirin memakan sepotong tart buatan Takajo, Kashiwagi berkomentar: "Aku terkejut!! Manis dan enak!! Aku tidak akan terkejut melihat kue ini di toko kue! Kamu bisa jadi koki kue!!"
Takajo tersenyum, lalu mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya dia membuat tart. "Karena Yukirin pernah berkata kalau dia suka tart, saya melakukan riset dan membuat kue ini untuknya. Aku sangat kega karena katanya kue ini enak."

Sebanyak 5 lagu ditampilkan dalam acara ini, termasuk "Saisho no Mail", "Kakkowarui I Love You!", dan "Romance Privacy".

      
        
AKB48 Yuki Kashiwagi membuat solo debut
Credit: AKB48 Wrap Up

No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^