Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Tuesday, October 23, 2012

AKB48 3rd Film [Documentary of AKB48: No Flower Without Rain] Diumumkan


Wah udah lama ndak ngepost blog deh.. Entah mengapa akhir-akhir ini jadi sibuk poll.. Karena tujuan kalian membuka post ini bukan untuk mendengar curhat saya, jadi langsung aja cekidot.

Film AKB48 yang ke-3 [Documentary of AKB48: No Flower Without Rain] sudah diumumkan dan akan tayang di bioskop-bioskop terdekat di Jepang pada tanggal 1 Februari 2013.

Film ini disutradarai oleh Takahashi Eiki, yang juga menyutradarai [Documentary of AKB48: Show Must Go On].

Seperti dengan film yang sebelumnya, di film ini kita akan melihat kejadian besar yang terjadi selama 2012, termasuk saat graduate-nya Acchan dan konser besar di Tokyo Dome. Film ini akan menampilkan wawancara dan rekaman di balik layar, dan juga dikatakan ada topik tentang "cinta terlarang" untuk para idol. Ouch >.<

Official Website: http://www.2012-akb48.jp/

Film dokumenter sudah menjadi hal wajib untuk AKB48, tapi saya selalu berusaha untuk melihat ke depan karena melihat ke depan memberikan kita wawasan yang tidak kita dapat di tempat lain, dan juga kita bisa melihat hal berharga yang terjadi dalam group dan juga perasaaan beberapa member.

Sumber: MELOS no Michi

2 comments:

  1. Di film itu juga termasuk ada skandal sashiko yang ampe dipindahkan ke HKT.. Biar pun begitu Saya tetap percaya sashiko!

    ReplyDelete
    Replies
    1. WoW..
      Koq tau?

      Btw thanks untuk visit dan komennya ya.. ^^

      Delete

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^