Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Tuesday, November 18, 2014

Post Kita!!

'Kita' yang dimaksud di judul bukan yang artinya 'kami', tapi kata dalam bahasa Jepang yang kurang lebih artinya 'hadir'. Intinya akhirnya setelah sekian lama ada Post juga, hahaha.

Dulu awal punya blog karena saya menganggap blog itu keren ya, tapi sebatas satu post dua post, bosen deh. Lanjut lagi yang membuat saya bersemangat adalah AKB48. Jadi seperti orang gila, post yang ada di blog rekan blogger yang lain saya copy juga (entah apa kata pengunjung yang melihat postnya sama aja dengan blog lain, tapi maafkan saya, waktu itu saya masih newbie yang bersemangat, apa aja dilakuin xD).


Yang mungkin murni dari ide sendiri adalah translate lagu-lagu yang juga bisa dinyanyikan setelah ditranslate. Kalau nda salah ingat ide itu sudah muncul duluan sebelum JKT48 muncul. Sebenarnya agak canggung ya dengerin hasil translatenya, tapi itu mungkin karena perbedaan budaya.

Alasan ngepost lagi? Karena agan Sobri Cv ini

Rasanya seneng gitu pas ngecek email, tahu-tahu ada yang komentar dan itu bukan spam. Jadi ingat kata paman: "kelemahan setiap manusia adalah saat dia dihargai". Hasilnya ditunggu ya gan!

Jadi sekarang mau ngapain?

Mau nulis blog lagi juga masih bingung mau nulis apaan. Kegiatan saya sekarang kuliah, Video Editing, main Love Live! & Cookie Run (saya orangnya nda kuat main game gede, lebih suka yang simple-simple aja). Lihat ke depan saja dulu ya.

Kalau ada yang mau kontak saya bisa Add FB saya Leonard Terrence Sean, jangan lupa message ya. Bukannya sombong, cuma banyak teman nda jelas kadang-kadang memang nda nyaman. Sekian.


Semoga harimu menyenangkan!

No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^