Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Friday, March 30, 2012

Photobook Terbaru Yukirin

Berhubung yang ngeluarin photobook itu Yukirin, jadi semangat deh bikin artikel.. Beberapa blog yang saya lihat nge-postnya hal yang sama.. Jadi biar enak, Tokyo Hive. Awalnya dari Akun Google+ milik produser AKB48, Akimoto Yasushi, bahwa beliau menerima e-mail dari Shueisha bahwa Photobooknya Yuki Kashiwagi "Yu,Yu, Yukirin..." akan dirilis tanggal 19 April nanti.

Photobook Kashiwagi-san akan berisi fotonya sebagai gadis kelinci dan bintang dalam bak pasir. Sampul photobooknya akan menjadi unik karena Kashiwagi-san tidak sendiri, melainkan dengan kimchi dan nabe butabara. Namun belum jelas apakah Akimoto sedang bercanda mengenai gambar sampulnya.

Akimoto sengaja melanggar aturan dengan mengungkapkan informasi tentang photobooknya Kashiwagi-san, jadi belum ada preview yang nyata. Kashiwagi-san bahkan membalas, "Yasusu-sensei! Seharusnya kita tidak membocorkan informasi tentang hal ini \(^o^)/."

No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^