Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Tuesday, March 13, 2012

Cara Install Windows XP Versi PDF

Seperti yang sudah saya janjikan di Cara Install Windows XP sebelumnya bahwa saya akan memberikan versi PDFnya. Tanpa basa-basi langsung saja kita ke TKP.

Download (540 KB) :



Karena ukuran filenya kecil, saya sekalian coba-coba aja untuk meng-upload file di 4Shared.

Untuk membuat XP SP3 menjadi Genuine kunjungi Link Ini.

No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^