Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Tuesday, September 11, 2012

Cara Download File Torrent dengan IDM

Wah, postingan pertama di bulan ini..
Lagi kehabisan akal, jadi kalau ada masukan tolong request di sini ya ^^

Pengalaman nih, cari-cari sebuah video di google, sudah digeledah ampek google ndak bisa jawab dan berganti topik, tetap ndak ketemu. Sebenarnya ada sih file-nya, hanya saja sudah di hard-sub, sedangkan yang kucari adalah original (Note: Sebenarnya demi video itu aku rela beli, hanya saja toko dan dana terbatas).

Ya untuk alasan itulah saya ingin berbagi, walau cara ini sudah banyak di google. Langsung aja Cekidot.

Step by Step:

  • Cari dulu file torrent-nya, entah itu link atau file torrent.
  • Lalu buka web zbigz, lalu daftar dulu.

  • Kemudian Copy-kan link torrent di situ / Pencer Upload .torrent file untuk upload file torrent-nya.

  • Kemudian zbigz akan melakukan caching.



  •  Begitu caching selesai, pencet tuh tombol download

  •  Dan TATARATATAAAAA....



Note :

Free User memiliki keterbatasan:
  • File torrent yang bisa di cache max. 2 (Kalau mau cache yang lain delete dulu)
  • File hanya bertahan 7 hari (Masa cache juga dihitung, jadi kalau bisa pilih torrent yang banyak seedernya)
  • Max. Download Speed 150 KBps
  • Max. Torrent size 8GB
  • Tidak seperti Premium User yang serba Unlimited
Semakin banyak seeder semakin baik, biar ndak kayak ane tuh, 3 hari 3 malam baru kelar cachingnya aja, belum downloadnya..
Tapi demi Yukirin apa sih yang endak  :p


Untuk sementara segitu dulu, kalau ada update akan langsung saya update..
Kalau ada pertanyaan atau ada yang salah dengan post saya silahkan Comment ^^

No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^