Pages

Kata Sambutan

Hajimemashite!! Ore wa Leon.. Tapi di sekolah maupun dunia maya, banyak memanggil saya dengan "yon".. Makanya saya modif sedikit jadi "Lyon".

Kalau mau Comment jangan malu-malu ya..

Enjoy!!

Saturday, September 22, 2012

[Download] PV French Kiss - Rainy Day

Kasian Yukirin kehujanan >.<

Yakk ini dia, video pertama yang saya sub sendiri dengan tuntas..  Pertama gomen ne kalau karaoke-nya kurang pas.. Kedua silahkan komen jika ingin memberi kritik dan saran.. Ketiga tetep support saya ya walau saya jarang update :v . Langsung aja ke TKP. Cekidot.

Kesan-kesan :
 Kawaii desu ne?

Ndak banget ya kalau disiram-siram

Screenshot :

Download :

Untuk lirik silahkan lihat di sini


No comments:

Post a Comment

Jika anda merasa post ini berguna, silahkan komen apa saja selama itu positive ^^
Kalau anda merasa post ini terdapat kekurangan, silahkan masukkan saran dan kritik ^^